Menu

Mode Gelap
Tempuh Jalur Hukum, Polda Diminta Tangkap Aktor Demo Rumah Tahfiz Siti Hajar Anies Unggul Telak di Polling Capres Tokoh NU, Nadirsyah Hosen Dr. H. Jeje Zaenuddin Pimpin PERSIS Masa Jihad Tahun 2022 – 2027. Ini Harapan PW Persis Sumut Begini Solusi Kelola BBM dan Listrik dari Ketua Pemuda Persis Kota Medan Mulia: Perda No. 5/2015 Jadi Proteksi Bagi Pemkot Medan Bantu Warga Tak Mampu

Keumatan · 7 Nov 2022 10:26 WIB ·

PKS Sarapan Bareng Bersama Warga Medan Johor.


PKS hadir mengenalkan diri  dan bersahabat dengan siapapun tanpa polesan dan pencitraan. Perbesar

PKS hadir mengenalkan diri dan bersahabat dengan siapapun tanpa polesan dan pencitraan.

Medan-MisbahNEWS.com. Negeri ini perlu berbenah dan memerlukan peran segenap elemen masyarakat untuk bergerak dan bekerja membenahinya, agar beban pembangunan dan pemakmuran bagi negeri ini bisa terangkat bersama.Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing pepatah ini tetap relevan sepanjang zaman untuk diimplementasikan ditengah-tengah masyarakat. Jika Partai Keadilan Sejahtera mengabarkan aksi-aksi pedulinya, aksi-aksi sosialnya, aksi-aksi kemanusiannya kepada khalayak itu bukanlah ingin di puji akan tetapi sebagai bentuk dan tanggung jawab anak negeri yang dilahirkan dari rahim ibu pertiwi.

Di zaman yang penuh dengan aroma pencitraan dan wajah penuh polesan yang dibuat-buat PKS hadir mengenalkan diri dan bersahabat dengan siapapun tanpa polesan dan pencitraan. PKS hadir dengan tradisi gotong royong, dimana ketika memberitahukan kinerjanya kepada publik bukanlah ingin dipuji, akan tetapi sebentuk ungkapan ajakan kepada masyarakat dan orang lain untuk sama-sama bergotong royong beramal untuk kebaikan negeri.

Di Green Kupi Medan Johor, Amir Hamzah Leader Club komunitas PKS sarapan bareng.

Dalam rangka yang disebutkan diatas Ahad 11 Rabiul Akhir 1444 H atau 06 November 2022 M bertempat di Green Kupi jl. Karya jaya Medan Johor, Amir Hamzah Leader Club komunitas PKS diketuai Jamhur Abdullah beranggotakan, Pamonoran Siregar, Ahmad Darwis, Parlindungan Nasution, Ahmad Ilyas, Azmi Syahputra Hasibuan dan Abdul aziz melaksanakan sarapan bareng dengan warga johor, hadir para ustadz, tokoh masyarakat, Ketua BKM dan tidak ketinggalan juga para ibu-ibunya. Amir Hamzah Leader Club ingin menyerap aspirasi masyarakat tentang keberadaan PKS.

Di sessi tanya jawab peserta berharap PKS tetap istiqomah dalam memperjuangkan dan menjadi elemen perekat dalam perbaikan negeri ini. Menarik sekali ditengah efouria pergantian kepemimpinan nasional tahun 2024 mereka menanyakan sikap PKS, kepada siapa dilabuhkan pilihan capresnya, narasumber menjawab dengan santainya bahwa apa yang menjadi pilihan rakyat itulah pilihan PKS. Mendengar jawaban yang sesuai dengan ekspektasi mereka Syoor awak dengan PKS ini lah ungkap peserta lainnya.

Ungkapan pepatah minang sesuai dan sejalan dengan prinsip PKS:

Mangumpuakan nan taserak.
Mampaarek kabek Nan Lungga.
Mancari bijo nan tumbuah.

Mengumpulkan menjadi satu yang berserakan.
Mempererat Silaturahmi dan kekeluargaan.
Mencari dan menemukan bibit (kader) untuk memegang estafeta kepemimpinan kelak, “ujar Abdul Aziz. (TI/MN)

Artikel ini telah dibaca 155 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Untuk Menjalankan Syariat Islam, Haruskah Menunggu Berdirinya Khilafah?

29 April 2023 - 06:34 WIB

TAFAHUM SU Berduka, Kehilangan Aktivis Terbaiknya

12 April 2023 - 21:32 WIB

Safari Ramadhan 1444 H, Upaya Memperkokoh Silaturrahim dan Menanamkan Akidah Umat

12 April 2023 - 09:21 WIB

Meriahkan Ramadhan 1444 H, MAN 1 Medan Gelar Kegiatan Up-Grading KKD

9 April 2023 - 10:04 WIB

Bocil Muslim Yatim Piatu Di daerah Minoritas

24 Maret 2023 - 12:39 WIB

Ketua MUI Percut Sei Tuan: Antusias Masyarakat ke Masjid Meningkat

24 Maret 2023 - 11:00 WIB

Trending di Keumatan